Minggu, 27 Oktober 2013

Catatan Di hari Minggu

Diposting oleh Rumah Kopi di 11.05

Dear my Lalaland, apa kabar?

Cuaca mulai dingin, rentah terserang flu. Nggak perlu diingatkan harus bisa jaga kesehatan. Ingat ya, modal terbesar dalam hidup adalah nafas dan kesehatan ini. Jadi, harus pintar merawat diri. Berhenti jadi anak mami, karena nanti aku akan jadi mami. Ahihi

Pejamkan mata, tarik nafas kemudia hembuskan pelan-pelan. Tenang, pikirkan satu persatu hal baru, yang hendak dilakukan. Intinya dalam hidup ini aku harus punya tujuan, supaya semua yang dilakukan bisa terarah. Sekali lagi, tenang lalu pikirkan satu-persatu. Yang harus diingat semua hal butuh keseimbangan antara dunia dan akherat. Boleh kok bermain, boleh bergaul tapi ibadah dan pekerjaan serta pendidikan harus diutamakan. Ingat key, menyesal itu nggak akan mengembalikan keadaan, namun dengan berhati-hati lantas jika kedepannya ada yangvtak berkenan dihati, mungkin jalannya memang seperti ini.

Hari baru, jiwa baru, semangat baru!
Aku pasti bisa melakukannya, dan pasti akan kuberikan semua yangbterbaik untuk masa depanku. Cinta, materi, serta prestasi. Semua masih dalam tahap pencarian. Aku nggak akan main-main lagi dengan masa depanku. Hari ini cukup bangga setelah melihat saldo tabunganku. ^_^

Jadi tambah semangat...!
Ayo Key, belajar selangkah demi selangkah. Jangan mengandalkan orang lain. Boleh minta bantuan asal nggak menggantungkan harapan, semangat dan cinta pada orang yang hanya ingin bersenang-senang denganmu saja.

Keyzia yang berantakan sudah terlelap dalam tidur abadinya, Keyzia yang bisa bertanggung jawab pada diri serta masa depannya, kini sudah lahir kedunia.

Semangat...! Yuhu...!!!

Taipe 27,11,13

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting