Rabu, 23 Oktober 2013

Catatan kecilku

Diposting oleh Rumah Kopi di 11.08

Aku menulis karena aku suka, aku ingin bercerita menuangkan imajinasiku dalam sebuah coretan. Ini hobby bukan ambisi. Ini sesuatu hal yang menyenangkan jadi belajarnya pelan-pelan nggak usah tegang. Aku hanya ingin menghasilkan suatu karya yang semoga bisa dinikmati orang lain. Aku kurang paham apa itu sastra, aku hanya mengerti dasar-dasarnya saja.
Tolong jangan paksa aku mempelajari hal yang rumit lagi. Karena waktuku bukan hanya untuk ini.

Sekali lagi aku bilang, menulis itu hobby bukan untuk mngejar materi dan popularitas. Aku nggak mau ikut-ikutan berlari seperti mereka yang memang punya jam terbang menulis lebih lama dariku.

Dan kalaupun toh aku memilih menulis genre teenliet populer yang berunsur romantic komedi, ini juga bukan karena sesuatu yang berunsur komersil. Tidak..! Sama sekali tidak! Aku memilih karena aku suka dan nyaman menjalaninya.

Bersyukur Tuhan memberiku kesempatan mempelajari banyak hal sambil kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting