Senin, 30 September 2013

Catatan kecilku

Diposting oleh Rumah Kopi di 18.03
TENGGELAM



Kali ini akan aku bertahu dirimu, apa yang telah aku lakukan untukmu?

Lima puluh tahun air mata telah kutumpahkan

Berteriak, berdusta, dan berdarah untukmu

Dan masih saja kau tak mendengarkanku, aku tenggelam

Tak ku inginkan bantuanmu kanli ini, aku akan selamatkan diriku sendiri

Mungkin suatu saat aku akan terbangun, tak tersiksa setiap hari, tersakiti olehmu

Saat ku sangka ku tlah sampai dasarnya, Aku sekarat lagi

AKU TENGGELAM, TENGGELAM, TENGGELAM dalam dirimu

Aku terus terjatuh, terjatuh, harus ku terobos, aku tenggelam

Samar dan campur aduk antara kenyataan dan dusta

Hingga aku tak tau, mana yang nyata dan semu

Selalu bingung dengan pikiran di kepalaku

Hingga aku tak percaya pada diriku sendiri lagi

Aku sekarat lagi, aku tenggelam, tenggelam terus terjatuh

Harus ku terobos

Maka teruskanlah dan berteriaklah, aku sudah jauh

Aku tak mau hancur lagi, aku harus benafas aku tak boleh tenggelam

Tenggelam dalam dirimu, aku terus harus bangkit lagi


#

Now i will tell you what i've done for you

fifty thousand tears i've creid

screaming, deceiving  and bleeding for you

And you still won't hear me, i'm going under

Don't wan't your hand this time i'll save my self

Maybe  i'll wake up for once

No tormented daily, defeated by you

Just when i thought i'd reached the bottom

I'm dying again, going under, i'm going under, drowning in you

 I'm falling forever, i've got to break throught, i'm going under

Blurring and stirring the truth and lies

So i don't know what's real and what's not 

Always confusing, the thoughts  in my head 

So i can't trust myself  anymore

i'm dying again, im going under, drowning in you

I'VE GOT TO BREATHE  I CAN'T KEEP UNDER 
 



 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting