Sabtu, 14 September 2013

catatan kecilku,

Diposting oleh Rumah Kopi di 20.22
kadang aku seperti tidak mengenali diriku sendiri
kadang aku tidak tau apa yang sebenarnya aku lakukan..
bagaimana bisa aku merendahkan diriku seperti itu?
jika ingat rasanya aku benci diriku yang tidak bisa mengendalikan emosiku!

aku tau ini bukan cinta, tapi obsesi
seperti halnya sesuatu yang ingin aku miliki, dan ketika aku bisa mendpatkan sepenuhnya pasti aku     menyerah, menyerah untuk bisa menjaganya!

aku salah besar telah menuruti kata hati
kau tau, kadang kata hati itu menipu!
seperti halnya fatamorgana,,yang seolah ada tapi tidak nyata

oh Tuhan betapa bodohnya aku,
aku terlalu lama memunafikkan diriku sendiri
aku paling benci berbagi kenapa aku bisa serendah ini?

yang aku tau, aku terlalu lemah...sangat tidak bisa bilang TIDAK pada siapapun
sehingga aku selalu mengikuti bahkan selalu berusaha memenuhi permintaan orang lain, saudara sendiri yang akhirnya membuatku jadi lelah

lantas ketika aku tak berdaya, mereka menghilang entah kemana...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting