Minggu, 29 September 2013

Catatan kecil pribadiku

Diposting oleh Rumah Kopi di 20.42

Catatan kecil_ fiksi mini

Oleh

Keyzia Kencana

# Dengan dendam membara ku bangun kekuatan yang mutlak lahir dari diriku sendiri

# Dengan kesadaran tinggi aku memilih menyendiri untuk menemukan jati diri

# Dulu aku rajin mengumpat pada mereka yang meninggalkanku sendiri dalam keadaan sekarat, namun kini ku sadari bahwa dari sini aku bisa belajar untuk mandiri

# Lelah meneriaki mereka yang menggores luka hati, diam adalah cara yang terbaik menghargai diri sendiri.

#Bukan marah ataupun benci, justru terimakasih pada sederet nama yang telah kluar masuk hati ini.
Karena mereka kini aku termotivasi untuk lebih baik dari hari ini.

# Beruntung aku menemukan orang baik sepertimu, sialnya aku tak bisa keluar begitu aku mulai memasuki gerbang hatimu.

# Tersenyumlah, karena kini aku sanggup menepati janji untuk berhenti mencari-cari.

# Karakter yang terlanjur melekat padaku, penilian buruk tentangku darimu,
semoga suatu hari kau menyadari telah keliru menilai diriku.

# Dendam!! Aku dendam setengah mati, namun akan aku balas kau dengaan memperlakukanmu secara baik nanti.

# Seperti tata cara menulis, akupun juga akan mengalami proses perubahan secara alami, sengaja ku biarkan jiwaku berkelana menjelajahi bumi cinta agar kelak ketika tua aku sudah tidak penasaran lagi tentangnya.

# Inilah aku sebenarnya, optimis dan yakin dengan masa depan yang memang sudah aku persiapkan jauh hari sebelumnya.

# Hati ini setipis kertas, namun sekuat baja menerima luka demi luka untuk menuju bahagia selamanya.

***

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting