Minggu, 15 September 2013

Catatan kecilku ( kepompong merah jambu )

Diposting oleh Rumah Kopi di 19.50
Huft...!!
Hatiku perlu istirahat, aku tak bisa terus seperti ini
Aku butuh orang yang menguatkan bukan yang menjatuhkan
Aku tak mau tergesa-gesa, nanti ujungnya malah nyiksa!!
Biarkan semua berjalan perlahan-lahan,,
Hatiku bukan terbuat dari kabel dan komponen-komponen elektronik yang bisa di program
Hatiku juga tak sama dengan televisi, yang jika di remote bisa hidup juga bisa mati..
Suatu hari,,
jika aku sudah berada dalam titik sadar sepenuhnya aku pasti akan lebih memperdulikan siapa saja saat itu yang benar-benar bisa aku percaya menjaga hatiku!!
Aku tak akan mengejar matahari
Aku tak juga ingin berlari dari kenyataan ini
Biarkan ku nikmati saat kurang nyaman ini,
agar suatu hari aku lebih bisa mensyukuri nikmat dari Tuhan sekecil apapun..
Aku terbiasa sendiri,,
Aku lebih suka menyendiri jika dalam keadaan sadly
Aku lebih suka berbagi cerita ketika aku bahagia
Jika kamu tak bisa mengerti keadaanku,,
Aku pastikan, aku juga akan diammmm
Diam bukan untuk kembali di rindukan
Tapi
Diam untuk melupakan...!!
Sekarang aku tak mau lagi di atur ..
Bukan dalam artian, aku ingin bebas menjadi urakan..!!
Aku tak ingin kendali hatiku, di pegang orang lain
Karena hatiku milikku
Bahagiaku aku yang menciptakan, bukan dapat dari gratisan..
Jika aku tak merasakan nyaman,,
Aku tak akan mau bertahan dan menjalani berbulan-bulan!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting