Minggu, 01 September 2013

Kembalikan Lagi Senyumku

Diposting oleh Rumah Kopi di 17.17

Dear my lalaland....

Hujan mengingatkan aku pada satu wajah, yang memeluk lembut tubuhku ketika jiwaku tak bergairah..
Suaranya, nasehatnya, perhatiannya!!

lalaland.....
Ku tutup mata, hati , jiwa ku dari keramaian dunia!!
Ku biarkan hatiku kosong hanya Papah - Bunda di sana
Aku terus berjalan sesekali aku berlari dan berlalu!!
Tapi kali ini aku terjatuh luka lama terbuka lagi....

sakit setiap ku ingat sakit ku ingat lagi sakit dan lagi lagi lagi,,,,,
ku hanya memiliki tubuh ini, yang harus aku jaga sendiri
aku hanya memiliki jantung yang berdetak terlalu cepat..yg mengharuskan ku rajin minum obat

Saat aku belajar kebaikan... Tuhan membawa kebaikan itu pergi
Sarafku seperti mati rasa,,
Pura_pura tersenyum tapi tetap saja manyun
Mencoba tegar justru air mata yeng keluar.......!!

kali ini sakit sakit sngat sakit luar biasa sakit sungguh sakit........
kau tau, terlanjur ku titipkan hati semangaat serta keberanian ku pada mu!!

bawa dia kembali pada ku TUHAN.......

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting