Selasa, 10 September 2013

Catatan kecilku,

Diposting oleh Rumah Kopi di 18.43
Dear my lalaland,,
Jantungku seharian ini berdebar-debar tak karuan..
Apa yang kiranya akan terjadi?
Ah....aku nggak boleh jadi manusia piktor!!
Semoga aku dan semua orang yang aku sayang selalu dalam lindungan-Nya!
(Aamiin)
Tapi sungguh aku gelisah,,
Aku sudah tidak begitu menghawatirkan tentang nasip cinta-ku!
Dia sudah meyakinkanku, semua akan baik-baik saja..
Aku percaya dia tidak akan melukaiku, dan aku yakin Tuhan selalu menjaga hatiku.
Akupun harus belajar untuk menjadi wanita dewasa seperti yang dia harapkan!
Sekarang nggak akan lagi menuntut, tapi belajar menerima
dan..
aku harus belajar menjadi dan meberikan yang terbaik untuknya agar dia nyaman dan bangga memiliki-ku!
Lalaland,,,
Kau tau, untuk mencapai tahap ini banyak peristiwa yang sudah aku lalui!
Banyak sudah air mataku mengiringi semua hal kurang menyenangkan yang telah terjadi,
Sekarang bukannya pasrah dan menyerah, tapi lebih banyak mencoba berfikir dan bertindak dengan hati
Bukan sembarangan mengumbar emosi!
Satu hal yang harus di ketahui,
emosi dan ucapan kasar hanya akan melukai diri sendiri!
Apa yang di peroleh dari marah”…?
Lega, bangga, hebat????
Bukan, itu semua salah..
Marah membuat adrenalin dan seluruh syaraf pada tubuhku bekerja lebih keras dari biasanya,
akibatnya pembuluh darah atau bahkan mungkin jantungku berhenti bekerja karena terlalu lelah!
Mati! Itulah jawabannya.
Lalaland,,,
Jika dulu aku sudah bisa melalui ujian yang lebih berat dari ini,
Semoga aku juga bisa menjalani semua yang terjadi dengan hati yang damai!
Iklas??
Entahlah, mungkin aku belum mampu mencapai titik itu.
Hanya saja belajar melepaskan semua beban,
karena ada banyak hal yang sekiranya walaupun di pikirkan sampai ubun-ubun ku keluar asap hal itu tak mampu merubah apapun.
Kembalikan saja pada Yang Maha Esa...
Aku percaya Dia (Allah ) , di tangan-Nya semua akan baik-baik saja!
Setelah ujian demi ujian berhasil aku lewati,
Kesakitan dan penderitaan sudah aku lalui Dia pasti menggantinya dengan kebahagiaan yang luar biasa.
Lalaland,,,
Di dunia ini semua hal bisa terjadi, dan apa yang akan terjadi manusia tak akan pernah mengetahui.
Jika ingin tau jawabannya..
Yang harus di lakukan adalah Berani menghadapi masa depan dan siap menerima kenyataan!
Aku percaya, jika aku berbuat baik maka aku juga akan menerima kebaikan pula..
Jika aku jahat, maka bersiap siap menerima lahnat!
Semua hal yang aku jalani, terlebih dahulu aku minta restu dari Bundaku!
Mungkin aku di anggap tidak dewasa karena tidak berani memutuskan sendiri masa depannya..
Tapi aku tidak perduli, bagiku restu Bunda adalah Ridho Tuhan..
Jika aku mengantongi Restu Bunda insyaAllah, Dia akan mempermudah jalanku..
Thanks alot for everything God...
My heart talking about..
Keyzia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting