Sabtu, 14 September 2013

Catatan kecilku,

Diposting oleh Rumah Kopi di 10.06

Maaf Yang Tak Pernah Terucap

Sejuta alasan akan aku ciptakan untukmu agar kamu benar benar membenciku,
Sejuta kata yang menyakitkan akan aku ucapkan agar kamu menjauhiku,

Aku lelah menjalani semua ini,
Aku sudah kehabisan cara membuatmu untuk tidak menoleh kembali padaku!

Bukan karena cinta yang telah memudar
Tapi waktu dan keadaanlah yang membuatku berfikir, bahwa ini semua harus di akhiri!

Untuk mu?
Untuk dia?

Bukannn.......!!!!

Aku bukan orang sebaik itu yang merelakan begitu saja!!

Kau tau,,
Saat aku melukaimu, hatiku juga sakit
Saat aku memakimu lewat tumpukan pesan itu, air mataku tak terbendung mengiringi jari-jariku menulis kata kasar padamu!

Entah siapa kamu?

Yang jelas,
hatiku terlalu sempit dan bahkan tidak ada tempat untuk menaruh sederet nama yang telah melukaiku!!

Aku pernah terluka, luka yang sama lebih dari ini..
Tapi aku bisa melewatinya,, lewat tanpa belajar memperbaiki kesalahan
Maka yang aku dapatkan kesakitan dan luka yang sama!

Pergilah,,
Tutup telingamu ketika kami mendengar jerit kesakitan hati, ketahuilah itu hanya setan yang mencoba menggoda iman!

Imanmu, keyakinanmu, kedamaianmu!!

Pergilah,,
Lupakan aku,,

Benci saja, jika dengan membenci bisa membuatmu bahagia!

Siapapun kamu, apapun anggapan orang tentangmu...
aku akan tetap menghormatimu sebagai orang yang lebih dewasa dariku,
tidak aku ingkari..hadirmu juga membuatku banyak berubah jadi kebih baik!

Kita sudah sama-sama dewasa
Tidak seharusnya berpisah lalu saling membenci, tapi biarlah sementara berjalan seperti ini!!

Nanti pasti akan ada saatnya masing-masing dari kita saling menyadari!!

Tanyakan pada hatimu,
mampukah kamu membenci jika benar-benar telah jatuh hatimu untuk mengasihi!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting