Senin, 16 September 2013

Aku bukan gadis kecil lagi, tepi belum jadi perempuan dewasa

Diposting oleh Rumah Kopi di 20.58
dulu aku pikir, aku punya jawaban untuk semua tanya
tapi kini aku tau, hidup tak selalu berjalan sesuai dengan mauku
rasanya aku terperangkap di tengah-tengah, itulah saat aku sadari  

aku bukan gadis kecil lagi, tapi aku juga belum menjadi wanita dewasa

yang aku butuhkan hanyalah waktu, saat benar-benar menjadi milikku
ketika aku berada di antara keduanya.
 inilah saatnya aku belajar menerima kenyataan ini seorang diri
banyak yang telah aku lihat dari pada yang aku tau

jangan menyuruhku menutup mata
tapi jika kau melihatnya dengan seksama,  kau akan melihat di mataku 
gadis ini akan selalu temukan jalannya



aku tak lagi gadis kecil, jangan kau beri tahu aku mana yang harus aku percaya dan tidak
aku hanya berusaha temukan perempuan dalam diriku

 aku bukan gadis kecil, tapi aku juga belum menjadi wanita dewasa

aku masih mencari apa yang sebenarnya aku inginkan...
ketika aku mendapatkan hal yang sesuai kemauanku,
 justru aku merasa aneh karena aku memperoleh sesuatu itu bukan berasal dari sumber yang aku mau
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting