Sabtu, 21 September 2013

Simple Quotes

Diposting oleh Rumah Kopi di 23.06

oleh

Keyzia

Dear Lalaland ...

Hari baru, cerita baru, masalah baru! Ya, seperti itulah hidup dan kehidupan manusia.

Hai, kamu!

Jika kamu memutuskan untuk tidak akan baikan lagi, baik aku juga tidak akan pernah menaruh harapan atas apapun padamu!

Terima kasih untuk kamu sosok sederhana yang hebat, yang pernah hadir mengisi hidupku. Inilah akhir cerita antara aku dan kamu! Tidak sedih juga tidak bahagia. Tapi, banyak pelajaran berharga yang aku dapatkan dari sini, mungkin kamu juga?

Cinta mungkin bisa di paksakan, tapi tidak dengan takdir dan kehidupan

Cinta adalah sesuatu yang abstrak, semua orang mempunyai arti  berbeda untuk memaknai cintanya.

Bagiku cinta itu adalah rasa, ketika aku bahagia bersamamu dan ketika aku sedih karena kehilanganmu.

Bagimu cinta adalah realita ketika kamu tak bisa menjajikan apapun selain cinta. Maka, kamu memilih pergi dengan dia. Berbahagialah. Aku pun akan mencoba bahagia dengan jalan hidup yang aku pilih.

CINTA

ketika kamu menyuruhku bertanya pada diriku, kini aku tak mampu lagi menjawab pertanyaan ku sendiri.

Aku kalah. Aku telah salah mengartikan dan menjawab keraguan atas cinta.

CINTA

Ketika CINTA tak berpihak padaku, aku tak akan memicingkan mata saat aku menemukan bayanganku di cermin. Bukan berarti dia lebih baik dariku, dan aku tidak lebih beruntung dari orang yang kamu kenal sebelum hadirku. Akan tetapi, ini berarti dari awal takdir kita hanya di pertemukan sebagai sepasang kekasih. Bertemu untuk berpisah.

Selesai sudah selesai semua sepenggal cerita cinta kita.

Aku tidak harus berteriak menjelaskan semua padamu. Semoga suatu hari kamu tau kebenaran dan kejujuran hatiku.

CINTA

Tidak pernah ada alasan untuk mencintai, cinta yang sebenarnya tidak akan pernah bisa berubah jadi benci. Pun begitu juga aku padamu.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting