Rabu, 11 September 2013

Catatan kecilku

Diposting oleh Rumah Kopi di 06.31

Dear..God,

Bawa pergi luka ini, pergilah...menjauhlahh..!!

Aku baik-baik saja, aku bisa bertahan walau tanpa siapa-siapa!
Terkutuklah aku jika menukar hati dengan materi,
Sempurnalah dosaku jika aku menghancurkanmu agar kita sama-sama sakit hati.

Tidak!
Tidak akan aku kotori diriku lebih dari ini,,

Lihat saja di mataku, tiada dendam tiada duka!
Do’aku semoga kau bahagia..

Benci saja jika membenciku bisa membuatmu bahagia,
Lukai saja bila melukaiku bisa membuatmu puas atas segala salahku padamu
Hina saja jika dengan menghinaku bisa menaikkan derajatmu,

Tuhan yang maha pengasih, Engkau yang paling tau bagaimana hambumi ini bukan?
Tuhan,
Ampuni dosa dia untuk hamba
Tuhan,
Bukakan pintu maaf buat dia

Tuhan,
hukum hamba jika sampai balas dendam pada siapapun yang menghancurkan hamba..

Ini salahku,
Ini semua salahku,

Biarkan saja dunia tertawa, mereka tau apa?
Biarkan saja dunia menerka dan buruk sangka, mereka bukan segalanya!

Peluk kuatkan hamba Tuhan,,

Pasti bisa jauh lebih baik dari ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting