Sabtu, 31 Agustus 2013

Bercermin dan Bersyukur

Diposting oleh Rumah Kopi di 10.28

Good morning my lalaland....

Di  sabtu pagi yang mendung di sertai rintik hujan, kira-kira  ada yang masih belum bangun nggak ya...
Wake-up guys!!
Segera awali pagi mu dengan aktivitas yang bermanfaat, hidup ini teralalu berharga jika di lewati dengan melalukan hal yang tidak berguna.

Walaupun mungkin ada di antara kita ada yang lagi kecewa, jangan di jadikan alasan untuk berhenti berkarya. Mungkin di sinilah jalan kita ”aku” seharusnya berada. Tuhan selalu sayang pada umatnya, masing-masing dari kita akan bahagia jika sudah tiba waktunya dan janji Tuhan tak pernah ada yang di ingkariNya.

Yakinkan diri, pacu kreatifitas lewat keberanian untuk mengeksplor bakat yang terpendam.
Aku kamu sempurna, jadi tak ada alasan untuk tak bahagia.
Bercerminlah lihat wajahmu di sana, coba cemberut dan pasang wajah marah lalu ganti lagi dengan ekspresi senyum yang merekah.
Kira-kira enak yang mana di pandang mata??

Jika merasa hidup kita ”aku” sangat menyedihkan, lalu apa yang harus di ucapkan bagi mereka yang mempunyai bentuk tubuh yang tak sempurna!
Jika mereka yang kekurangan secara fisik saja, tak ada alasan baginya untuk hanya berpangku tangan lalu apa iya kita yang sempurna hanya bisa bermalas-malasan karena hatinya sedang merasa tak bahagia.

guys...
Jangan sedih dan langsung terpuruk jika ada seseorang mengatakan hal buruk. Yakin saja mereka itu sedang menciptakan peluang dalam hidupnya untuk mendapatkan perlakuan yang sama.
Hebat sekali jika ada yang bilang ”benci”  pada dirimu juga padaku, apa yang sudah dia punya sehingga berani menghakimi sesama.
Manusia saling mengingatkan jika ada yang berbuat kesalahan, bukan untuk di kutuk sampai tetpuruk.
Ingat-ingat ya, manusia pada dasarnya makhluk sosial yang tak bisa hidup sendiri. Jika kita menjaga hubungan baik antar sesama ketika mendapatkan masalah bukankah lebih mudah minta bantuan untuk menyelesaikan.

Jangan bikin hidup yabg singkat ini jadi ribet. Salah itu biasa, tapi menyalahkan itu hal yang luar biasa. Luar biasa dalam arti tidak nenyadari bahwa dirinya juga manusia biasa yang tak luput dari dosa.
Jika kamu hebat, tempatmu bukan di bumi tapi di akherat. Karena hanya Malaikat yang tak pernah salah ataupun khilaf.

Just intermezo,
Keyzia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting