Rabu, 28 Agustus 2013

Catatan kecilku

Diposting oleh Rumah Kopi di 12.28

Cinta?

Emang lo semua pada tau apa itu Cinta??

Udah dech..nggak usah pada berisik,gue ini yang jalani,gue ini yang ngerasain happy or sadly.

Kalau gue salah jatuh cinta,coba ajari gue gimana cara jatuh cinta yang benar?

Kalau gue salah mencurahkan perhatian,kasih sayang pada orang yang telah masuk dan menjadi penghuni hati gue,lalu semua rasa yang gue miliki harus di curahkan kemana coba?

CINTA kadang membuat pelakunya jadi sedikit gila

Berani melakukan sesuatu di luar batas nalar pikiran manusia yang lainnya.

Berani mengambil resiko terluka dalam kurun waktu yang lama.

Jika lo tanya apa itu cinta, yang gue tau cinta itu kayak gini ni..

* CINTA Itu tuh nggak segurih pizza
* Nggak semanis permen cicak yang lo kantongin kemana-mana
* Nggak se’asem bau keringat lo yang gak mandi selama tujuh purnama
* Nggak sepedas sambal goreng ati yang di bikin ibu tiri buat anaknya
* Nggak bikin kenyang seperti bekal yang di siapin Bunda waktu gue berangkat kerja

Tapi dalam CINTA itu ada
* harapan agar bisa merasakan bahagia bersama
* ada do’a yang terbaik untuk pasangan dan dirinya
* ada semangat untuk terus berkaya dan mengembangkan potensi yang ada pada dirinya

Hidup ini milik gue, bahagia itu ada dalam hati gue!!

Semua yang ada di dalam hati bersifat rahasia menn.....

So, gak usah pada sok tau apa yang gue mau!!

Nggak ada hal yang terjadi secara kebetulan di dunia ini

Semua sudah di rancang jauh  sebelum kita berpetualang ke dunia

Gue cuma mau menikmati and ngejalani apa yang ada di depan mata!!

I wont be broken again!!!

1 komentar:

Unknown on 30 Agustus 2013 pukul 23.14 mengatakan...

I've got to breathe, I can't keep going under
.... :D

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting