Jumat, 09 Agustus 2013

Dengarkan Curhatku.....!!

Diposting oleh Rumah Kopi di 11.25

”…dear my fantasy land ( lalaLand )

Sedih itu ketika aku merasa sendiri di tengah keramaian!!
Udah cocok banget sama lagunya Dewa 19 tuh..

Aku  memang gak begitu suka dengan kehidupan dunia luar yang ramai,brisik..
Sebenarnya bukan membatasi diri intuk bersosialisasi!!
Tapi terkadang aku berfikir banyak teman banyak masalah!!

Huft ..borring!!

Temanku,hiburanku setiap hari hanya online!!
Ini pun tak mampu menutupi ruang kosong dalam hati!!

Sepi...

Sebenarnya apa sih mau ku ??
Aku sendiri jadi heran!!

Aneh ??
Banyak teman , banyak masalah ..
Kagak punya teman mengeluh tandanya hati resah!!

Oh my lalaLand..
Sebenarnya  aku inginkan sesuatu  hal yang walaupun jumlahnya sedikit tapi berkualitas,dari pada bnyak tapi tak berguna sama sekali!

Hhmmm..apakah itu ??
Entah apapun itu..yang jelas aku maunya begitu!!




2 komentar:

Koko'Melody on 10 Agustus 2013 pukul 15.49 mengatakan...

itu lah hidup keyzia, ktika harta dn cinta sudah ad dlm gngaman tp justru pda saat itu kita mrasa ad yg tk normal pd diri kita, itu artinya kita sadar diri!! dri ap? ksnangan duniawi yg tak ad ujungnya.. smuanya ini hanyalah omong kosong angan" blaka..
lalu ap yg harus kita lakukan? kuat kn iman, krjakn solat prbnyk zikir prdlm ilmu agama, agar kita bisa mndptkn ktnangan jiwa..
jd klo ad prtanyaan ap si yg kita cari?? jwbnya cuma satu ktnangan jiwa..

Rumah Kopi on 10 Agustus 2013 pukul 16.27 mengatakan...

Woowww..it’z great and wonderfull coment

ThankQ ya koko...

Alhamdulillah akirnya ktemu jawaban apabyg membuat Q sllu merasa resah??

” perbanyak ibadah , perbaiki iman agar hati damai dan nyaman (ketenanGan jiwa)

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting