Senin, 24 Februari 2014

Lose Something

Diposting oleh Rumah Kopi di 11.44

Ada yang hilang. Jiwaku tak tenang. Huhuuu kek lirik lagu. Ehm ... Bukan menjiplak tapi emang pas untuk mewakili keadaanku saat ini.
Aku bingung! Serius nih. Kenapa tiba-tiba ada yang bikin perasaanku nggak enak kek gini, sih? Bukan. Bukan, lah ... Nggak ada seorang pun yang menyalahi hatiku. Aku aja yang nggak tau kemana arah jalanku saat ini. Gimana bisa jadi manusia yang berprestsi? Kalau segalaa hal dilakukan dengan setengah-setengah.

Hei! Apa maumu, Nak ... Siapa dirimu yang bisa dengan mudah memperoleh segala sesuatu yang kamu mau?
Kemana semangatmu yang selalu menggebu dulu. Haruskah kamu ditendang! Haruskah dengan kekerasan untuk membuatmu sadar bahwa segala hal butuh perjuangan?
Alih-alih konsiten sama komitmen, eh, malah main-main dengan masa depan sendiri!

Hei! Hei! Kamu udah dewasa! Harusnya udah berkeluarga, malah. Kok bisa-bisanya masih bermain dengan sesuatu yang serius.
Jika kamu nggak pernah memulai? Bagaimana bisa kamu tau hasilnya?

Kalau tau akhirnya seperti ini, kenapa juga kamu melakukannya? Duh, banyak orang yang hancur lantas kenapa kamu malah terjun dan membaur ke dalamnya!

Keluaaaaaaarrr! Angkat kaki dari hal yang bikin kamu nggak semangat! Ingat, key ... Nggak ada seorang pun yang mampu menolongmu kecuali dirimu sendiri!

Ayolahh! Jaga yang sudah kamu miliki. Dan berjuanglah untuk mendapatkan yang memang pantas kamu raih. Lawan rasa malas, resah, minder dan ketakutanmu. Semua orang punya rasa itu, tapi hanya orang yang bodoh yang nggak bisa mengalahkan hal buruk itu.

Bangkit! Bangunnn! Jangan tidur! Dasar pemalasss!

Kau tau mana yang patut dipertaghankan dan mana yang harus ditinggalkan, bukan?

Jalan hidup kamu sendiri yang menentukan. Bahagia, kamu sendiri yang menciptakan. Ayoo ... Kejar mereka. Setidaknya kamu harus berusaha, key.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting