Rabu, 08 Januari 2014

Untittle

Diposting oleh Rumah Kopi di 10.36

Dear my Lalaland ...

Apa kamu tau, tiba-tiba saja perasaanku tak karuan. Entahlah, aku tak tau, apa yang membebani pikiranku. Ketakuatan! Perasaan itu, dari mana datangnya?
Saat menjalin suatu hubungan, rasanya kembali nano nano. Takut salah bersikap. Nggak bisa menjadi yang terbaik. Pokoknya aneh.

Life likes rollercoaster! Kadang naik, turun, menikung tajam. Dan yang jelas tidak bisa berbalik arah. Kesalahan yang dulu pernah kulakukan, semoga nggak akan terulang untuk kesejuta kalinya. Aku susah jatuh cinta. Kali ini, biarkan cinta ini bertahan. Lama di sini. Aku ingin yang utuh karena aku juga memberikan sepenuhnya.

Lalaland ... Kita tak akan pernah tau apa yang akan terjadi, bukan? Jika ingin tau hal apa yang menungguku di depan sana, ya, harus berani menjalani dan siap mengambil resiko apapun.

Kenapa sih, selalu ada yang nggak suka dengan apa yang aku lakukan?

Cinta karbitan? Maksudnya apa coba?

Perasaan, aku nggak pernah mau tau urusan orang lain? Kenapa juga, ada yang mengusik kehidupanku. Memangnya ada, cinta karbitan? Cinta itu, tidak perlu dipelajari. Dan tak seorang pun bisa menafsirkan kapan, dan berapa cepat kamu jatuh cinta? Iya, kan?
Lantas, jika kamu ada di posisiku, apa kamu juga aka bilang, cintamu karbitan?

Tak ada yang tau, akan kah cinta untuk selamanya atau hanya sesaat? Hanya waktu yang akan menjawab.

Pokoknya, jalani, jalani. Happy or sadly, diterima dengan lapang hati keyzia!

Yang harus diingat, seseorang itu melakukan sesuatu pasti ada alasannya. Baik atau buruk bagi orang lain, yang jelas tidak ada hal yang terjadi begitu saja tanpa ada maksud tertentu. Pahamilah.

Dan satu hal lagi, cinta itu hanya aku dan kamu yang tau! Tak perlu dipublikasikan ke penjuru negri. Kecuali, jika ada ikatan resmi. Biasanya, semakin banyak yang tau, semakin banyak pengacau.

()()
(-_-)
(_()()

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting