Minggu, 01 Desember 2013

Afraid

Diposting oleh Rumah Kopi di 23.27

Aku hanya ingin memeluk siapa saja yang ada di sampingku dan menumpahkan seluruh air mataku yang tersimpan lama sekali. Benar, ini seperti magma yang akhirnya keluar dari hati. Seharusnya aku tidak boleh menangis tapi aku tidak bisa lagi berpura-pura menyembunyikan rada sakit ini.

Apa? Tidak! Aku tak akan menghubungi Bunda di rumah. Pasti darah tingginya kambuh jika aku meraung-raung seperti ini. Biarlah malam ini kamarku basah, bahkan banjir dan menenggelamkanku. Yah! Aku tenggelam oleh genangan air mata. Aku tak mau membebani siapa pun karena ternyata masing-masing orang memiliki masalah yang tak kalah berat dariku.

Kau akan baik-baik saja key! Setidaknya pikirkan saja begitu. Coba ambil wudlu dan shalatlah supaya hatimu tenang. Bukankah air matamu tadi pagi sudh berhasil menaikkan suhu badanmu? Lantas jika kau meraung seperti ini, apa yang akan terjadi besok?
Tentu kau masih ingin bekerja tanpa tersiksa rasa sakit dan muntah besokk

Ya Allah lindungi dan jaga key

Tenang key tennnaaaaaaaaanggggg kau akan baik saja! Kau hebat kau tak perlu mencari siapapun untuk menjadi pelampiasanmu, Tuhanlah yang bisa menolongmu key

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting