Senin, 30 Desember 2013

Catatan kecilku

Diposting oleh Rumah Kopi di 16.11

Lama ya, kita nggak ketemu. Kamu apa kabar, Lalaland?

Mau cerita tapi nggak tau apa yang mau diceritakan. Tiba-tiba perasaanku terasa penat. Menganggap semua orang penghianat. Baik jika atau karena sesuatu. Hahh! Lantas, aku harus bagaimana? Apa iya, hidup dalam sepi? Tidak berteman, pun berkomunikasi. Kenapa aku.harus selalu berhati-hati memikirkan dan menjaga perasaan orang lain? Lalu, siapa yang menjaga hatiku?

Capek harus.berteriak menyapa satu persatu dari sekian ribu teman. Toh, mereka nggak pernah menyapaku lebih dulu. Apa harus begitu? Apa harus seperti itu? Supaya orang lain tau, kalau aku masih perduli. Buat apa aku melakukan semua ini?

Pergi sajaaaaa kalian semua! Enyahlah! Aku bisa hidup sendiri. Apa? Kenapa? Nggak terima sama ucapanku? Bodoh amat! Kalian juga nggak memikirkan perasaanku.

Taipe 30 Desember 13

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting