Rabu, 11 Maret 2015

AKU BAIK-BAIK SAJA!

Diposting oleh Rumah Kopi di 11.41
Aku tahu apa alasannya, beberapa orang malas ke dokter. Termasuk diriku. Dokter itu kadang suka sembarangan menjatuhkan vonis penyakit pada pasiennya. Kan sialan! :(

Hari ini satu infus masuk ke tubuhku. Harusnya kondisiku berangsur membaik. Tapi malah lemes, gemeteran, pusing, ih rombongan gitu sih, nyerangnya. Eh, yang bikin kesel justru dokter bilang, sebaiknya aku menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Agar tahu kondisi kesehatanku. Apa lagi yang mau diperiksa? Cuma masuk angin, demam biasa juga! Butuh istirahat doang. Aku baik-baik saja. Buktinya masih bisa ngetik seperti ini.

Jangan-jangan infusnya kadaluarsa! :(

Males ke dokter, sumpah! Ini urusannya sama seperti waktu aku didiagnosa mengidap penyakit jantung koroner. Sembarangan sekali dokternya. Mentang-mentang almarhum kakek memiliki riwayat jantung, meninggal karena serangan jantung, terus aku mesti dapat warisan penyakit itu? Kan cucunya bukan aku doang!

Gara-gara divonis penyakit itu, sejak SMP aku dipingit. Sewaktu teman-teman seusiaku bermain, sepulang sekolah aku hanya jadi penghuni kamar. Dan aku hanya nurut. Dan selain itu, aku juga harus mengkonsumsi obat-obatan sialan! Seharusnya aku memberontak saja! 

Dokter hanya manusia. Buktinya, aku baik-baik saja. Jantungku ... emm meskipun detaknya selalu di atas rata-rata, pokoknya aku manusia normal. Aku nggak jantungan. Aku nggak jantungan. Aku enggak jantungan.

Duh, andai Buk e tahu kondisiku saat ini, pasti aku bakalan disuruh balik. Oh, enggak bisa. Aku kan belum melunasi rumah, asuransiku belum kelar, harus nabung buat investasi masa depan! Masih banyak yang belum aku raih.

Save me, God! I need you.

Kangen Ibuk. Kangen Mase. Ah, tapi nggak mau nyariin Mase. Enggak. Entar aku dimarah-marahi lagi. :(

Kalau Mase sayang banget sama aku, pasti dia bakalan nyariin. Kalau dia diem aja, aku juga bakalan diem.

12:40 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting