Jumat, 13 Maret 2015

FREAK

Diposting oleh Rumah Kopi di 22.26


Ada orang yang bikin akun FB pake foto-fotoku. Kalau dia jahat gimana? Kalau buat nipu orang, lalu orang itu minta , gimana? Ah, masa bodoh. Yang penting aku nggak melakukan hal buruk pada siapa pun, udah. Ngapain dipikirin. Buang-buang waktu aja. 

Ada hal yang lebih penting dari pada sekadar mikir hal nggak penting! 

Duh Gusti, apapun yang terjadi di hidupku jangan biarkan aku berubah menjadi orang yang apatis! Selama ini, aku ngalah sama semua orang, tapi nyatanya mereka justru semakin nggak punya hati. Penderitaanku kurang panjang kah, Tuhan?!

Kemarin, uang 14jt raib di tangan Om. Hari ini baru ketahuan, tabungan yang aku transfer tempo hari sejumlah 20jt Itu pas aku tanyain ke Om, bilang uang itu habis dipake Bapak-Ibuk. Aku sempat kaget! Sempat nggak percaya! Perasaan Bapak selulu bilang ke aku kalau mau pake duit. Tapi waktu itu, salahku nggak nanya langsung ke Bapak. Aku pikir, duit udah terlanjur dipake buat apa dipermasalahkan lagi? Lagi pula orangtuaku sendiri ini. 

Dan nyatanya, Om tega banget bohong sama aku. Duit itu diembad dia.

Bapak Ibuk nggak pernah tega pake hasil jerih payahku sampe segitu! Duh, hari ini aku sudah bikin Bapak nangis karena aku mendam semua ini hanya takut nyakitin perasaannya. Bapak pasti sedih. Nggak trima anaknya diperlakukan seperti itu. Ampun ... Dulu aja, kalau aku nggak ngedem2 Bapak pasti udah ribut sama Om. Dan malam ini, denger kabar saldo yang 34jt dibilangnya tinggal 30jt. ((oalaahhh aku ki doso opo Om karo sampean? ))

Dulu, aku begitu legowo menerima kenyataan itu! Tapi hari ini aku sudah kehilangan warasku, Gusti. Ampuuun ...

Aku sebenarnya lelah. Mengalah sama semua orang nggak ada gunanya malah diinjak-injak. Duh, atiku keronto-ronto :(

Ini hal kecil. Aku nggak harus cerita sama siapa pun. Ini bukan beban. Aku bisa menyelesaikannya sendiri. Bisa. Aku bisa. 

Di sini aku nyari duitnya sampe nggak kenal waktu. Badan sakit semua, kesehatan sering drop, eh nggak taunya paman sendiri tega banget. Oalah, Gusti semoga aku kuat. 

Hari ini benar-benar menguras hati, emosi, dan air mataku. Adikku, tunangannya, ditolong malah mukul. Om dan Tante malah parah udah persis drakula penghisap darah. Semoga kalian puasss! 

Aku kuat! Aku kuat! Aku nggak boleh kalah. Nggak usah nangis! Sedih boleh saja, tapi nggak perlu lama-lama. :( 


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa KALIAAN BANGSAAAAAAAAAAAATTTTTTTTT :( PERGI SAJA KALIAAANNNNNN :(



0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kopi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting